20 Rabu, 18 Juni 2014 | 16:41:55

Proyek Properti Terpadu di Sentul

Proyek Properti Terpadu di Sentul

Kawasan Sentul kini banyak dihiasi dengan perumahan, ruko dan fasilitas lainnya. Sentul bisa dikatakan sebagai kawasan terpadu. Kawasannya yang berada tak jauh dari Puncak ini membuat Sentul memiliki nilai plusnya sendiri.  PT Indonesia Paradise Property Tbk (INPP) juga akan ikut membuat Sentul menjadi lebih menarik dengan melakukan pembangunan porperti terpadu di Sentul.


PT Indonesia Paradise Property Tbk (INPP) bahkan tahun ini sudah merancang anggaran belanja modal (capital expenditure/capex) sebesar Rp 1 triliun. Nantinya capex tersebut akan didanai oleh kas internal dan juga berasal dari pinjaman bank.


"Komposisinya, pinjaman bank 70% dan kas internal 30%," ujar Direktur perseroan Diana Solaiman, seperti yang dilansir web Investor Daily, Selasa (17/6).


Diana menyebutkan kalau dana Capex ini akan digunakan untuk membangun proyek mixed used development di Sentul.  Dirinya juga mengatakan kalau perseroan telah melakukan upaya pendekatan dengan beberapa BUMN serta bank asing.  Nantinya perseroan akan membangun Hyatt Hotel, Hyatt Residence, dan juga apartemen di Sentul ini.


Biaya yang akan digunakan untuk membangun proyek ini sebesar Rp800 miliar. Dan sisanya akan digunakan untuk membangun Park Mall di Bali. Perseroan memiliki kebijakan dengan tidak membagikan dividen 2013 untuk mendukung ekspansi usaha.


"Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) telah setuju tidak membagikan dividen. Kami akan gunakan laba bersih tahun lalu untuk pengembangan usaha di tahun ini," kata Diana.


Sumber: Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita