203 Rabu, 18 Juni 2014 | 13:00:06

Majestic Point Ubah Ruko Jadi Kios

Majestic Point Ubah Ruko Jadi Kios

Investasi bidang properti memang sangat menjanjikan jika bisa mensiasatinya. Salah satunya investasi properti dalam hal penyewaan ruang kantor, ruko, ataupun kios. PT Prioritas Land Indonesia (PLI), kini mengubah konsep komersial apartemen Majestic Point di kawasan Gading Serpong, yang semula berupa ruko, kini menjadi kios. Hal ini dikarenakan permintaan pasar akan sewa kios lebih besar daripada sewa ruko.


Kini PLI memasarkan kiosnya yang berukuran 10-28 m2 dengan harga Rp280 sampai Rp800 juta. Sebelumnya PLI memasarkan ruko dua lantainya di bagian bawah apartemen dengan tipe ruko 93–306 m2 seharga Rp2,7 hingga Rp6,5 miliar. Dari 40 unit ruko yang telah dipasarkan , sudah terjual setengahnya. Untuk apartemennya sendiri terdiri dari 1.500 unit yang berada di dua tower. Apartemennya kini sudah terjual habis, dan menurut Marcellus, rencana serah terima apartemen akan dilakukan pada semester kedua tahun 2015 mendatang.


“Kami merespon perkembangan pasar, ternyata konsumen butuh tempat berjualan yang tidak terlalu luas dan harga lebih terjangkau,” ujar Presiden Direktur PLI Marcellus Chandra, seperti yang dilansir housing estate, Selasa (17/6).


Mei lalu pihaknya memasarkan 40 unit kios dan langsung terjual habis. Kini pengembang akan kembali memasarkan kios sebanyak 30 unit. Marcellus mengaku optimis kalau kios yang dipasarkannya di Majestic Point akan memiliki potensi yang bagus. Karena lokasinya yang strategis di antara Karawaci, Gading Serpong, dan BSD City, selain itu pangsa pasar dari penghuni apartemen, begitu besar.


Tentunya perubahan yang dilakukan oleh PT Prioritas Land Indonesia ini cukup bagus, apalagi jika mengingat kawasan Gading Serpong memiliki ribuan ruko dan terjual semua, tetapi nyatanya kosong karena kebanyakan pembelinya adalah konsumen investor.


Sumber: Housing Estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita