197 Selasa, 17 Juni 2014 | 15:38:06

Accor Tergetkan 4 Hotel di 2015

Accor Tergetkan 4 Hotel di 2015

Perkembangan industri hotel di Indonesia kini semakin meningkat. Tak hanya di Jakarta, di kota-kota lain di Indonesia pun ikut berperan dalam meningkatkan potensi industri perhotelan Indonsia. Terlebih di kawasan-kawasan pariwisata dengan jumlah pengunjung yang banyak. Tentunya hal itu bisa berjalan beriringan dengan indusri perhotelannya.


Kini Accor, salah satu operator hotel terbesar di Indonesia menargetkan tahun 2015 mendatang, setidaknya akan membangun empat hotel dengan segmen hotel kelas budget. Padahal Accor baru-baru ini sudah meluncurkan tiga hotel Ibis kelas budget di tiga kota di Indonesia. Nantinya Accor akan menggunakan strategi pengembangan jaringan, yaitu dengan mempermudah akses ke berbagai pusat kegiatan, termasuk jalan-jalan utama yang dekat dengan bandara dan pusat kota. Peluncuran ketiga hotel Ibis tersebut merupakan bentuk realisasi dari strategi pengembangan jaringan.


"Dengan beroperasinya ketiga hotel Ibis, Accor sekarang mengoperasikan enam hotel Ibis Budget di seluruh Indonesia dan akan membuka paling sedikit empat hotel Ibis Budget lagi sampai tahun 2015, ucap Gerard Guillouet yang dikutip dari keterangan resmi perusahaan, Selasa (17/6/2014).


Gerard Guillouet, yang merupakan Chief Operating Officer, Accor Indonesia, Malaysia and Singapore, mengatakan bahwa empat hotel yang akan dibangun tahun 2015 mendatang adalah bentuk komitmen untuk mempercepat perkembangan hotel Ibis Budget serta memperluas jaringannya di Indonesia dengan cara memenuhi permintaan pasar atau demand.


Ketiga hotel tersebut pada akhirnya bisa memperluas jaringan keluarga Ibis hotel di Indonesia hingga 36 hotel yang tersebar di 13 kota seluruh Indonesia. Kini terdapat 12 Ibis Styles/allseasons, 18 Ibis, dan 6 Ibis Budget di seluruh Indonesia. Bahkan tercatat, 233 Ibis Styles, 1.000 Ibis, dan 506 Ibis Budget beroperasi di seluruh dunia.


Sumber: Okezone    

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita