144 Jum'at, 13 Juni 2014 | 11:14:59

Produk Komersial Sinarmas Land

Produk Komersial Sinarmas Land

Dalam waktu tiga sampai lima tahun ke depan, Sinarmas Land Group siap mengembangkan lahan seluas lebih dari 100 hektar menjadi proyek central business district (CBD).  Pengembang ini nantinya akan berkonsentrasi pada proyek-proyek pembangunan properti komersial. Saat ini saja, Sinarmas Land Group sedang menggarap International Expo and Convention Center yang nantinya akan dilengkapi dua hunian vertikal, yaitu hotel.


Kelompok usaha itu memang ingin berfokus pada proyek komersial lainnya, seperti pembangunan pusat perbelanjaan, perkantoran, fasilitas konvensi hingga apartemen vertikal. Selain proyek komersial International Expo and Convention Center, Sinarmas Land juga tengah membangun proyek AEON shopping mall yang bekerja sama dengan AEON Group. Untuk proyek International Expo and Convention Center sendiri rencananya akan segera dibuka pada akhir tahun 2014, setidaknya paling lambat pada awal tahun 2015. Sedangkan AEON shopping mall akan siap beroperasi pada Mei 2015 mendatang.


Tak hanya International Expo and Convention Center dan AEON shopping mall, tahun ini akan dimulai pembangunan Big Box Area sebagai power retailer dengan Courts sebagai ikonnya. Proyek ini diperkirakan selesai dalam kurun waktu setu setengah tahun. Menururt Director Corporate Strategy and Services Sinarmas Land, Ishak Chandra, Sinarmas juga akan mengerjakan proyek hunian vertikal sebanyak empat menara.


"Untuk hunian vertikalnya kami sedang mengerjakan Casa de Marco sebanyak empat menara. Yang dipasarkan lebih dulu adalah dua menara pertama seharga Rp 14 juta per meter persegi," tambah Ishak.


Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita