67 Selasa, 10 Juni 2014 | 10:31:35

Lotte Mart Raih Banyak Peminat di Indonesia

Lotte Mart Raih Banyak Peminat di Indonesia

Lotte Mart, mal yang kini tengah naik popularitasnya di Jakarta. Departemen store terbesar asal Korea ini bisa dikatakan sukses menjajaki kota Jakarta. Tak hanya menjual berbagai makanan, mal ini nyaris lengkap dengan adanya beragam busana, mainan, elektronik dan barang-barang lainnya. Lotte Mart saja untuk saat ini sudah memiliki 199 cabang, yang terpisah, di antaranya, 92 cabang berada di Korea, 82 cabang di Cina, 2 cabang Di Vietnam, dan Indonesia sendiri memiliki 23 cabang.


Tahun 2018 mendatang, rencananya Lotte Shopping akan membangun 4 mal baru yang berada di Jakarta, Surabaya dan Medan. Hal ini dilakukan karena Presiden Direktur PT Lotte Shopping Street Indonesia, Suh Chang Suk, melihat perkembangan yang pesat di industri ritel Indonesia. Populasi generasi muda dan kelas menengah yang bertambah di Indonesia menyebabkan industri ini juga ikut menaikkan levelnya.


Menurut Suh Chang Suk, jumlah kelas menengah di Indonesia akan mengalami kenaikan hingga dua kali lipat di tahun 2020 nanti, hal itu ia nyatakan berdasarkan riset yang dilakukan oleh Boston Consulting Group.


Bahkan Presiden Direktur PT Lotte Shopping,  juga akan menambah cabangnya di China dan Rusia. Demi bisa bersaing dengan mal-mal besar di Indonesia, Lotte Mart akan memberikan konsep yang berbeda untuk proyek selanjutnya. Ia  akan membuat konsep dengan memadukan fashion dan seni budaya.

Sumber: Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita