225 Sabtu, 07 Juni 2014 | 11:52:19

Pameran REI EXPO 2014 di Solo

Pameran REI EXPO 2014 di SoloSuasana Pameran Properti

Satu Pameran akbar Properti "REI EXPO 2014" digelar di kota Solo pada 5 Juni 2014 sampai 12 Juni 2014. Ajang yang diselenggarakan oleh REI Solo ini adalah sebagai wadah untuk para pengembang Solo untuk menawarkan kepemilikan properti kepada masyarakat.

Ada banyak usaha properti yang berkontribusi dalam event tersebut. Tercatata sekitar 20 lebih perusahaan yang mendaftar. Seperti Ray white, Sumberbaru Land, Puri Kencana , Harmoni, Taman Anggrek, Bumi Saraswati, Green Housem Taman Delanggu Indahm Malioboro City, Merapi dan Citra Gemilang Propertindo.

Ketua REI Soilo, Yulianto W. Kusuma mengharapkan properti bisa menjdai alternatif investasi bagi masyarakat. Dalam gelaran tersebut, REI tidak hanya menawarkan jenis rumah subisdi saja, namun juga ada rumah komersial.

Beliau juga mengatakan bahwa pameran ini adalah sebagai siasat untuk menaikkan kondisi properti yang lesu pada semua target bank. Karena itu tema yang diangkat adalah "bersinergi Membangun Keindahan Negeri". Untuk menggaungkan kembali pasar properti yang kurang bergairah.

Dalam pameran properti tersebut, perubahan harga yang terjadi cukup signifikan. Rumah nonkomersial atau rumah subsidi sebelumnya dipatok sebesar Rp 88 juta perunit, namun kini harga baru yang ditetapkan dipasarkan adalah Rp 118 juta perunit di Jawa Tengah, Sementara di Yogyakarta sebesar Rp 125 jutaan.

Sumber : Timlo

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita