606 Jum'at, 06 Juni 2014 | 10:20:16

PT Graha Nagara Indah diminati Pekerja peserta BPJS

PT Graha Nagara Indah diminati Pekerja peserta BPJS

Program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan dari Kemenpera ternyata ditanggapi baik oleh masyarakat. Kalangan dari pekerja peserta BPJS Ketenagakerjaan meminati rumah di Graha Nagara Indah yang letaknya dekat dengan kawasan industri di Cikande, Kabupaten serang.

Direktur Utama PT Graha Nagara Indah, Johan Arifin mengatakan bahwa sudah banyak pembeli dari 1000 unit rumah yang akan dibangun. Seluruhnya adalah pekerja setempat.

Perumahan Graha Negara Indah sendiri adalah hunian yang berkualitas dengan spesifikasi sebagai berikut : tipe 36/66, atap baja ringan, dinding batu bata, serta telah diisi furniture seperti sofa, dapur siap pakai.

Program BPJS Ketenagakerjaan
Dari Direktur Utama BPJS Elvyn G. Masassya mengatakan dalam program 1000 rumah untuk pekerja mengalokasikan anggaran Rp200 miliar untuk pinjaman uang muka perumahan kerja sama bank (PUMP-KB).

Fasilitas BPJS ini diberikan kepada pekerja yang telah menjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan minimal selama satu tahun. Dengan kerjasama dengan bank BTN akan membiayai perumahan pekerja di daerah Karawang, Serang, Palembang, Semarang dan Surabaya.

Pemilihan lokasi di lima daerah adalah usulan dari pengembang yang disetujui oleh BPJS dengan melihat lokasinya harus berdekatan dengan industri. Untuk proyek di Kabupaten Serang, dari program 1000 yang pembangunannya dimulai dalam dua bulan ini, sebanyak 129 sudah diverivikasi oleh BTN.

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita