250 Kamis, 05 Juni 2014 | 12:25:31

Portofolio Perkantoran Kedua Naribata

Portofolio Perkantoran Kedua Naribata

Setelah selasai membangun kompleks perkantoran Nariba Plaza, PT Naribatama Abete kini menggarap Nariba Office Suites and Pavilion di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Portofolio perkantoran kedua mereka ini yang akan beroperasi tahun 2015 mendatang, terdiri dari dua menara masing-masing setinggi 6 lantai dengan dua ruang bawah tanah yang berfungsi sebagai area parkir.

Tingkat sewa Nariba Plaza yang mencapai 95 persen, menyakinkan PT Naribatama Abete untuk merogok kocek lebih dari Rp 100 miliar di luar investasi lahan seluas 2.700 meter persegi untuk pembangunan Nariba Office Suites and Pavilion ini.

"Perusahaan-perusahaan dengan bisnis inti perdagangan umum, asuransi, perbankan, makanan dan kebutuhan rumah tangga banyak beroperasi dan membuka kantor di kawasan ini. Hanya, pasokan baru ruang kantor justru terbatas. Padahal mudah kawasan Mampang strategis, mudah diakses dan dekat dengan central business district (CBD) Kuningan-Gatot Subroto. Ini yang kami anggap sebagai peluang," ujar Diah Lusiana, Direktur Utama PT Naribatama Abete, Rabu (4/6/2014).

Nariba Office Pavilion akan disewakan di kisaran harga Rp 140.000-Rp 150.000 per meter persegi sedangkan Naribatama Office Suites dijual dengan harga Rp 28 juta per meter persegi.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita