172 Selasa, 03 Juni 2014 | 11:59:13

Langkah Summarecon di Tahun 2014

Langkah Summarecon di Tahun 2014

Tahun 2014 ini, PT Summarecon Tbk semakin giat melakukan ekspandi di sektor properti. Kawasan serpong menjadi penyumbang terbesar dari penjualan Summarecon dimana sudah selesai dipasarkan sebanyak 6 kluster. Rencananya akan dipasarkan kluster ketujuh pada akhir bulan ini. Saat ini, sisa lahan yang dimiliki Summarecon di Serpong seluas 500 hektrare (ha).

Tak hanya itu, Summarecon juga berencana membangun hotel yang berlokasi di Jakarta, Bekasi dan Bali. Ini dikatakan oleh Johanes Mardjuki selaku Direktur Utama Summarecon.

"Untuk di Bekasi yaitu  1 hotel yaitu Hotel Haris, di Bali yaitu Hotel Movenpick bintang 5, di Kelapa gading yaitu Pop Hotel, dan sementara di Slipi itu masih dalam perencanaan. Targetnya yaitu pada 2016 baru dimulai," ucapnya akhir pekan lalu.

Tidak hanya berfokus pada pemasaran properti, Summarecon juga berencana untuk membangun sebuah sarana penunjang yaitu sebuah klub olahraga di kawasan Summarecon Serpon.

Summarecon menginvestasikan dana sebesar Rp 100 miliar untuk proyek yang berada di atas lahan seluas 3,8 hektare(ha) ini. Sebanyak 600 member menjadi target awal dari klub ini. Fasilitas olahrga yang tersedia seperti kolam renang ukuran olympic, delapan lapangan badminton indoor, lapangan futsal, tenis, squash, fitnes & gym, tenis meja, kolam renang anak, spa, hingga kolam air panas dan dingin, didesain sesuai dengan standar internasional.

Perolehan revenue dari klub yang sebesar 8-10 persen ini memang jauh lebih rendah dibandingkan dengan perolehan dari mal atau pusat perbelanjaan (24 persen) namun diharapkan klub ini mampu menjadi salah satu faktor penarik minat orang untuk memilih tinggal di kawasan ini. Hal tersebut juga dikemukakan Johannes pekan lalu.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita