153 Senin, 02 Juni 2014 | 11:08:07

Bukti Ekspansi Archipelago di Indonesia

Bukti Ekspansi Archipelago di Indonesia

Hotel Alana yang merupakan besutan dari salah satu operator hotel, resort, dan residences terkemuka, Archipelago International,  menjadi bukti atas ekspansi yang dilakukan operator ini di Indonesia. Hotel Alana rencananya akan dibuka di beberapa kota di Indonesia. Ini dilakukan menyusul besarnya antusiasme konsumen atas pembukaan hotel pertama mereka di Indonesia tepatnya di Surabaya,  beberapa waktu lalu.

Yogyakarta, Solo, dan Bogor menjadi target sasaran mereka berikutnya. Hal ini berdasarkan perkembangan industri pariwisata yang mendorong pesatnya permintaan akan ruang konferensi di ketiga kota tersebut. Ini dikatakan oleh Norbert Vas selaku Vice President Sales & Marketing Archipelago International.

Disebutkan di Bogor tepatnya berada di kawasan Sentul akan berdiri Alana Ah Poong Sentul yang terdiri dari 271 kamar dan suite, delapan ruang pertemuan, coffee shop, kolam renang, pusat kebugaran dan spa serta ballroom mini berkapasitas 500 orang.

Tahun 2015 mendatang Alana Adisucipto Solo akan beroperasi. Hotel yang terdiri dari 248 kamar dan suite juga dilengkapi dengan lima ruang pertemuan, coffee shop, kolam renang dewasa dan kolam renang anak-anak serta pusat kebugaran, spa dan ballroom berkapasitas 800 tamu.

Yogyakarta yang terkenal dengan sebutan Kota Pelajar ini juga akan berdiri Alana Hotel and Residence yang terdiri dari 69 kamar dan suite, dilengkapi dengan tujuh ruang pertemuan, coffee shop, lounge, kolam renang luar ruang, spa dan pusat kebugaran. Hotel yang rencananya dibuka pada tahun ini tepatnya bulan September ini juga memiliki grand ballroom berkapasitas 1.600 orang.

Sumber : Tophotelprojects

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita