241 Sabtu, 31 Mei 2014 | 11:10:03

Besutan Baru Amazing Hotels

Besutan Baru Amazing Hotels

Amazing Hotels, operator nasional, ditunjuk sebagai pengelola Amazing Hotel Koetaradja, hotel berbintang tiga, yang awalnya merupakan Mess Aceh. Lokasi hotel yang berada di bilangan Jalan RP Soeroso, Cikini, Jakarta ini dibangun untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

“Hotel ini akan dikelola selama 20 tahun, namun akan ada evaluasi setiap tiga tahun,” jelas Dermawan, dalam acara peresmian Amazing Hotel Koetaradja Jakarta, Jumat (30/5).

Amazing Hotels kini memiliki 12 jaringan hotel di Indonesia. Amazing Hotel Semarang menjadi hotel yang akan dibuka dalam waktu dekat. Ini dikatakan oleh Teuku Munawarsyah, Director of Operation Amazing Hotels

“Kami menargetkan akan membuka 20 hotel di beberapa kota di Indonesia dengan total seribu kamar di 2014 ini,” katanya.

Tarif yang dipatok hotel yang menjadi hotel pertama yang dikelola Amazing Hotels di Jakarta ini berkisar Rp Rp820.000 – Rp5 juta per malam. Hotel yang memiliki ballroom dan lima meeting room yang mampu menampung 150 orang ini terdiri dari 65 kamar yang terbagi menjadi tipe Superior, Deluxe, dan Suite.

Ada setoran sebesar Rp2,51 miliar per tahun dan 15% dari total laba bersih yang dihasilkan dalam setahun yang diberikan pihak Amazing Hotels kepada Pemda Aceh sebagai bentuk dari bagi hasil.
 
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita