237 Senin, 19 Mei 2014 | 13:23:16

Ekspansi Lotte ke Sektor Pariwisata

Ekspansi Lotte ke Sektor Pariwisata

Menjamurnya budaya dari Negeri Ginseng, Korea,  dilihat oleh Lotte Group sebagai suatu peluang untuk mengembangkan ekspansi ke sektor pariwisata. Lotte yang telah sukses membangun Lotte Shopping Avenue, Kuningan Jakarta, mal yang mengusung style budaya Korea ini bersama dengan KTO  menyelenggarakan Gathering dengan tema "Fly with Lotte" di Ballroom, The Ritz-Carlton Jakarta at Pacific Place, Jumat (16/5/2014).

Acara ini semakin mengukuhkan eksistensi Lotte di Indonesia. Sejak tahun 2013, Lotte telah menyediakan fasilitas Downtown Lotte Duty Free yang berada di Bandara Soekarno Hatta Terminal 2D dan Lotte Shopping Avenue, Kuningan Jakarta.

Duty free umumnya menyediakan barang-barang yang dibeli dalam rangka bepergian ke luar negeri. Penyediaan satu Downtown Lotte Duty Free di luar bandara yakni di Lotte Shopping Avenue, Kuningan Jakarta, merupakan salah satu bentuk kemudahan yang diberikan Lotte kepada para pelanggannya.

Harga barang-barang di Downtown Lotte Duty Free ini tidak dikenakan bea cukai (duty-free). Harga barang akan lebih murah sekitar 15-20 persen dari harga yang terkena bea.

Barang yang dijual di duty free Lotte merupakan barang-barang eksklusif seperti Estee lauder, Bvlgari, Coach, Bottega Veneta, Chanel, Bally, Stella McCartney dan masih banyak lagi

Khusus penumpang yang berbelanja di Duty Free yang terdapat di mal, diharuskan menunjukkan passport serta tiket keberangkatan. 

Setelah memilih produk yang akan dibeli dan melakukan transaksi, akan diberikan struk penukaran yang nantinya harus ditunjukkan saat mengambil barang di pick up counter yang terletak di terminal 2D Bandara Soekarno Hatta sebelum waktu keberangkatan.

Lotte mengharapkan duty free dapat mempermudah penumpang dalam berpergian ke luar negeri. Terutama ke Korea Selatan. Ini dikatakan oleh Kiki Karnadi  selaku Marketing Planner.

Sumber : Liputan 6

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita