165 Rabu, 14 Mei 2014 | 13:25:15

Besutan SBA di Banten

Besutan SBA di Banten

PT Sarana Bhakti Angkasa (SBA yang merupakan anak perusahaan Angkasa Lanad akan menggarap  Superblok The Airport City, di sekitar Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Superblok ini akan terdiri dari dua menara apartemen,  hotel, ruko, rukan, ritel, dan sarana pendukung lainnya.

“Ini merupakan salah satu proyek properti paling besar yang kami kerjakan. Berdiri di atas lahan 88 hektare. Kami namakan The Airport City,” kata Hardianto, Direktur PT Sarana Bhakti Angkasa,  di Tangerang, baru-baru ini.

Dana sebesar Rp 1 triliun telah disiapkan untuk pembagunan tahap pertama proyek ini. Pemilihan kawasan di sekitar Bandara Soekarno Hatta (Soetta) juga bukan tanpa alasan. Menurut Hardianto, potensi properti di kawasan ini masih tinggi. Ini didukung masuknya para pengembang properti yang mengembangkan proyek properti di kawasan ini.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita