164 Senin, 12 Mei 2014 | 20:00:48

Resor Mewah Ritz-Carlton Ketiga Ada Di Bali!

Resor Mewah Ritz-Carlton Ketiga Ada Di Bali!

Keeksotisan Bali lagi-lagi menarik minat investor asing untuk berinvestasi di Pulau Dewata ini.  The Ritz-Carlton, salah satu jaringan hotel terbesar di dunia, memastikan akan membangun resor mewah ketiganya di Mandapa Bali. Resor yang sangat kental dengan tradisi budaya yang eksotik serta arsitektural unik menempel di tebing kawasan ini termasuk dalam agenda The Ritz-Carlton dalam pengembangan kawasan Asia.

Akan ada penambahan 5 properti di kawasan Asia dengan konsentrasi pada pengembangan di Malaysia dan India.

"Asia teratas sebagai pusat pariwisata dan bisnis yang menarik investasi dan pengunjung dari seluruh dunia. Setelah Bali, tujuan berikutnya adalah Bangalore. Di kedua kawasan ini, kami punya kepentingan besar untuk mengisi celah pasar perhotelan mewah dengan layanan pribadi dan keunikan lokal," kata Bob Kharazmi, Kepala Operasional The Ritz-Carlton.

Selain Indonesia , The Ritz-Carlton akan mengoperasikan resor dan hotel mewah di Mesir, Tunisia, Maroko, Republik Rakyat Tiongkok serta Panama sehingga target 100 hotel dan resor di seluruh dunia akan tercapai di tahun 2016 mendatang.

"Secara bersamaan, kami juga telah mengagendakan Timur Tengah, Asia, Australasia, dan India  sebagai kunci pembangunan dalam periode 2016 untuk menjaga momentum pertumbuhan kami. Meningkatnya jumlah pengunjung dan perkembangan menarik di bidang infrastruktur, kami mengantisipasinya dengan penambahan properti," kata Kharazmi.

Ini dibuktikan dengan pembukaan The Nile Ritz-Carlton di Kairo (Mesir), The Ritz-Carlton Tunis (Tunisia), The Ritz-Carlton Marrakech, The Ritz-Carlton Rabat dan Tamuda Bay di Maroko.

The Ritz-Carlton menjawab rasa penasaran para wisatawan untuk menjejaki kawasan liburan tradisional dan mengeksplorasi budaya dan gaya hidup Asia, Eropa, Timur Tengah, dan Amerika dengan menyediakan akomodari yang terbaik.

Sumber : Ritzcarlton

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita