236 Rabu, 07 Mei 2014 | 15:56:11

Besutan Cowell di Balikpapan

Besutan Cowell di Balikpapan

PT Cowell Development Tbk akan membangun proyek yang mengusung konsep green living di atas lahan seluas 150 hektar di Balikpapan. Tahap pertama proyek yang diberi nama Borneo Paradiso ini akan mengembangkan lahan seluas 30 hektar. Ini disampaikan oleh Ida Bagus Ketut Kusumawajati selaku Marketing Director PT Cowell Development Tbk.

“Langkah pengembangan ini kami wujudkan sebagai bentuk komitmen awal, menjadikan Borneo Paradiso sebagai salah satu kota mandiri masa depan,” terang Bagus.

Total keseluruhan proyek yang diprediksikan akan berlangsung hingga 10 tahun ke depan ini akan memiliki tiga tahapan dengan total hunian sebanyak 3.500 unit. Akan ada 4 cluster perumahan dan 2 proyek komersial.

Borneo akan dilengkapi dengan rumah sakit berskala internasional, supermarket, fun & culinary station, golf driving range, water park, masjid agung serta car shuttle untuk penghuni. Konsep green living tampak dari pembuatan danau buatan di proyek ini.

Cluster Jimbaran menjadi cluster perdana dari Borneo Paradiso. Cluster ini awalnya dipasarkan sebanyak 318 unit dari total lebih dari 1.000 unit dengan harga mulai dari Rp 288 juta untuk tipe terkecil.

“Selain terjangkau, lokasinya pun strategis. Bentuknya modern dan memiliki kualitas bangunan terbaik. Pastinya, untuk investasi, proyek ini cukup menjanjikan,” saran Bagus.

Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita