358 Senin, 05 Mei 2014 | 16:37:09

Rencana Proyek KS Tahun 2015

Rencana Proyek KS Tahun 2015

PT Krakatau Steel Tbk (KS) rupanya telah mempunyai proyek untuk tahun 2015 mendatang.  Secara total, ada 23 proyek strategis yang akan dan telah diselesaikan melalui induk, anak usaha, maupun perusahaan patungan dengan mitra. Proyek KS untuk tahun 2015 mendatang yaitu

Pembangunan pabrik Blast Furnace PT KS
Proyek pabrik yang berkapasitas 1,2 juta per tahun ini penmbangunannnya akan dilakanakan oleh  PT Krakatau Golden Lime yang berkapasitas 132.000 ton per tahun. Proyek ini bertujuan untuk menurunkan biaya produksi slab baja guna memenuhi kebutuhan Blast Furnace PT KS.

Pembangunan pabrik gas PT Krakatau Samator
Proyek ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan Blast Furnace PT KS dan indutri sekitar.

Revitalisasi pabrik spon
Proyek ini bertujuan untuk menaikkan kapasitas dari 1.5 juta ton menjadi 1,74 juta ton per tahun.

Pada tahun 2013, KS telah menyelesaikan beberapa proyek diantaranya perusahaan pengolahan perawatan pembuangan air dan daur ulang melalui PT Krakatau Blue Water masing-masing berkapasitas 28.000 dan 7.000 meter kubik per hari untuk melayani PT Krakatau Posco; PT Krakatau Posco tahap I, PT Indo Japan Steel Centre (pabrik coil service bagi industri otomotif), PT Meratus Jaya Iron & Steel (produksi besi spon untuk PT KS), dan revitalisasi pabrik slab baja 1.

Tercatat 23 proyek strategis yang akan dan telah diselesaikan melalui induk, anak usaha, maupun perusahaan patungan dengan mitra.

Sumber : Antara

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita