2 Jum'at, 02 Mei 2014 | 15:58:37

Besutan CMB di Bali

Besutan CMB di Bali

Bali kembali menjadi tujuan investasi pengembang. Puri Menesa Condotel & Residence di Jalan Raya Dharmawangsa, Nusa Dua, Bali merupakan proyek besutan PT Citra Mutiara Bestari (CMB) seusai menyelesaikan Puri Dharmawangsa Villas.

Puri Menesa Condotel & Residence menawarkan 3 tipe yaitu : Tipe studio (Electra) dengan luas 30 m² yang dijual Rp600 jutaan; dua kamar tidur (Eugenia) seluas 60 m² dengan harga Rp1,2 miliar; dan tiga kamar tidur (Calliste) seluas 90 m² dengan harga jual Rp1,5 miliar.

Proyek yang direncanakan akan berlangsung selama dua tahun kedepan ini menelan investasi sebesar Rp 250 miliar. Proyek yang berada di atas lahan seluas 1,2 hektar, dimana 35 persen dipakai sebagai lahan hijau ini akan dijual fully furnished. Ini yang menyebabkan proses serah terima unit Puri Menesa Condotel & Residence perlu waktu tambahan sekitar enam bulan.

Disebutkan tidak semua unit dijual kepasaran. Jumlah unit yang sudah terjual mencapai 50 persen.

Para pembeli akan mendapat garansi return on investment (RoI) 16%, profit sharing 50:50, 30 point free stay setiap tahun, buyback option 100% di tahun ke-10, dan potential payback 100% pada tahun ke-15.

Proyek yang disebut sebut terbesar di kawasan Nusa Dua ini akan terdiri dari 500 unit, dimana 350 unit kondotel berbintang tiga serta dioperasikan oleh Calliste Hotel dan 150 unit apartemen.

Ini dikatakan oleh Harso Utomo Suwito selaku Direktur Utama PT CMB, di sela acara jumpa pers, Rabu (30/4) lalu.

Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita