179 Rabu, 30 April 2014 | 16:50:40

Kerjasama Waskita- Darmo Permai

Kerjasama Waskita- Darmo Permai

Wilayah Surabaya Barat kembali menjadi sorotan. Setelah proyek yang dikembangkan pengembang besar seperti Ciputra dan Pakuwon, kini kawasan ini juga dilirik oleh PT Waskita Karya Tbk (WSKT) melalui divisi realty yang bekerjasama dengan PT Darmo Permai.

Ada alasan kuat dibalik kerjasama Waskita dengan Darmo Permai selain karena Darmo Permai merupakan perintis properti di Surabaya Barat dan telah mengembangkan kurang lebih 300 hektar di kawasan elit Darmo.

“Dan karena Darmo bergerak dalam bidang perindustrian, perdagangan umum, pengangkutan, real estat, serta sukses mengembangkan perumahan di Surabaya Barat,”kata Didiet Oemar Prihari, Kepala Divisi Realty Waktira.

Proyek yang akan menelan dana sebesar Rp 5 triliun , dengan komposisi Waskita 51 persen (dengan modal awal Rp526,1 miliar) dan Darmo Permai 49 persen, direncanakan selesai maksimal 6 tahun mendatang.

Berlokasi di Jalan Raya Darmo Permai III, proyek yang berada di atas lahan seluas 34.089 meter persegi ini akan terdiri dari apartemen dengan tipe middle dan high, soho, office, rumah kantor (Rukan), serta food and beverage.

Sumber : Rumah 123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita