179 Selasa, 29 April 2014 | 15:50:07

Hotel Besutan Intiland di Kelapa Gading

Hotel Besutan Intiland di Kelapa Gading

Kelapa Gading dipilih oleh PT Intiwhiz International, anak perusahaan  PT Intiland Development, Tbk (DILD), sebagai lokasi hotel ketujuh dalam portofolio bisnis Intiwhiz.  Hotel Whiz Prime Hotel Kelapa Gading  akan diresmikan dalam waktu dekat ini.

Intiwhiz Hospitality Management menargetkan memiliki atau mengelola sedikitnya 3.500 kamar di seluruh jaringan hotel Intiwhiz di berbagai kota di Indonesia pada tahun 2015 dan akan mencapai lebih dari 5.000 kamar pada tahun 2017. Kota besar di Indonesia yang menjadi tujuan Intiwishiz, seperti Jakarta, Bogor, Malang, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Surabaya, Bandung, Bali, Balikpapan, Pekanbaru, Manado dan Makasar.

Setelah meresmikan hotel ketujuh ini, perusahaan akan meresmikan lima hotel lagi yaitu Whiz Prime Hotel Bogor, Whiz Prime Hotel Balikpapan, Whiz Prime Hotel Cikarang, Whiz Prime Cikarang, dan Whiz Prime Hotel Makassar.

Perusahaan telah menetapkan sebesar kurang 4% dari total belanja modal (capital expenditur/capex) 2014, atau sekitar Rp72 miliar- Rp80 miliar untuk hospitality untuk mendukung usaha tersebut. Demikian dikatakan oleh Theresia Rustandi selaku  Sekretaris Perusahaan Intiland.

Hotel Whiz Prime Hotel Kelapa Gading ini  merupakan hotel berbintang tiga yang dibangun di atas lahan seluas 6.700 meter persegi serta memiliki 152 kamar .

Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita