205 Selasa, 29 April 2014 | 15:48:31

Tangerang di Mata BroadbizAsia

Tangerang di Mata BroadbizAsia

Tangerang mengalami pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini juga dilihat BroadbizAsia sebagai peluang bagus untuk mengembangkan bisnis properti di daerah ini.  Di tangerang, ada 3 kutub yang memacu pertumbuhan di Tangerang yaitu :

Jalur Tangerang-Bintaro
Kawasan ini merupakan “luberan” dari Kebayoran (Jakarta Selatan), Bintaro, hingga Pamulang hingga tidak heran bila terdapat perumahan seperti Alam Sutera dan BSD City di kawasan ini.

Jalur Tangerang-Tigaraksa
Para pengembang besar banyak mengembangkan proyek perumahan di kawasan ini seperti Summarecon Serpong, Lippo Karawaci, dan Citra Raya.

Jalur Tangerang-Kota Lama (pusat kota)
Kawasan ini merupakan kawasan terpadat jumlah penduduknya sehingga persediaan lahan juga terbatas. Para pengembang seakan berlomba-lomba melakukan pengembangan di kawasan ini sebut saja Modernland Realty yang mengembangkan Kota Modern,  PT Pancakarya Griyatama yang mengembangkanTangerang City serta BroadbizAsia yang mengembangkan mixed use Paragon Square.

Banyak keuntungan yang didapat dari berinvestasi di Tangerang. Ini diungkapkan oleh . Firman Musirwan, Vice President BroadbizAsia.

“Bisa dijangkau lewat Bintaro dan Daan Mogot serta tol Jakarta-Merak. Selain itu, semua fasilitas bagi penduduk sudah terdapat di sana, seperti rumah sakit, sarana pendidikan, dan pusat perbelanjaan. Selain itu, Kota Tangerang ditopang oleh basis ekonomi yang cukup kuat, yakni sektor industri, perdagangan dan jasa,” tegasnya.

Paragon Square dibangun di atas lahan seluas 8.200 meter persegi yang terdiri dari 26 lantai untuk apartemen dengan jumlah 1.226 unit, kolam renang di tengah tiga tower apartemen, 134 room untuk hotel bintang empat, dua lantai mal berkonsep lifestyle food and beverage dan tidak ketinggalan ballroom berkapasitas 750 orang.

Progress pembangunan proyek yang dimulai sejak tahun 2012 lalu dan direncanakan selesai pada pertengahan 2014 ini mencapai 5,5 persen.

Lokasi Paragon Square berada di Jalan Sudirman (pusat kota) memungkinkan untuk membuat tata kota seperti Orchard Road di Singapura, seiring dengan keinginan Pemerintah Daerah Tangerang. Ini dikatakan oleh Robby Irwanto selaku President Director Broadbiz Asia.

Paragon Square terletak di lokasi startegis dimana lapangan golf bukan hanya terletak di bagian timur tapi juga ada di bagian selatan bersama dengan perumahan dan  di bagian utara menghadap bandara.

Sumber : Rumah123 dan Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita