476 Selasa, 29 April 2014 | 15:47:34

Besutan Ciputra Group di Sawangan Depok

Besutan Ciputra Group di Sawangan Depok

Ciputra Group sebagai salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia tidak ragu untuk mengembangkan CitraLake Sawangan di Sawangan, Depok. Hal ini bukannya tanpa pertimbangan. Ada beberapa hal yang membuat Sawangan patut dilirik, diantaranya.

Lingkungan yang masih asri
Lingkungan yang masih asri, menjadikan Sawangan bukan hanya memiliki udara yang segar tapi juga bebas banjir

Lokasi stategis
Lokasi Sawangan dinilai strategis karena memiliki akses ke Depok dan Ciputat menuju Jakarta, ke Bogor dan ke Serpong.

Proyek Pembangunan Tol
Ada berbagai proyek pembangunan tol yang dilakukan di Sawangan. Proyek tol Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2) yang menghubungkan Jakarta dan berbagai kota penyangganya ditargetkan dapat beroperasi tahun ini. Ada juga tol Depok-Antasari (Desari) yang rencananya akan segera diselesaikan di 2015.

Infrastruktur yang memadai
Jalan raya yang tedapat di Sawangan termasuk lebar ukurannya sehingga mempermudahkan akses kendaraan baik angkotan umum maupun pribadi. Selain itu akan dibangun flyover sepanjang 1 kilometer di perempatan Gaplek (pertemuan Jalan R.E Martadinata dengan Jalan Dokter Setia Budi) untuk mengatasi kemacetan yang terjadi di kawasan ini dimana pembebasan lahannya akan selesai pada tahun 2015 mendatang.

Pembangunan Citralake Sawangan diatas lahan seluas sekitar 13 hektar dengan total 440 unit untuk rumah dan ruko. Tahap pembangunan Citralake terbagi menjadi dua tahap.

Tahap pertama dibangun 67 unit dan 86 unit ruko dengan total lahan seluas 4,5 hektar, dan perumahannya diberi nama Orange Cascana dan Orchard untuk rukonya. Setiap cluster di Orange Cascana akan dilengkapi dengan ruko. Tahap pertama yang direncanakan akan dilakukan serah terima pada bulan bulan Oktober atau November ini hanya menyisakan 3 unit rumah dan 36 ruko.

Tahap kedua dibangun 250 unit dan 50 unit ruko dengan total lahan seluas sekitar 8 hektar, dan perumahannya diberi nama Green Victoria dan Victoria Avenue untuk rukonya. Tahap kedua dipasarkan  di kisaran harga Rp700 juta hingga Rp1,7 miliar.

Keterangan tersebut diberikan oleh Lucas Budi Setiawan selaku Deputy Project Manager CitraLake Sawangan.

Sumber : Rumah 123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita