198 Senin, 28 April 2014 | 13:32:20

Sukses Summarecon Memasarkan Apartemen Rp 300 juta di Bekasi

Sukses Summarecon Memasarkan Apartemen Rp 300 juta di Bekasi

Summarecon mengulang sukses penjualan ruko The Kensington,  ruko termahal di Indonesia yang pernah dijual di pasar primer, dengan harga tertinggi Rp 38 miliar, dengan membukukan penjualan sebesar Rp 1 triliun dalam waktu sehari. Hasil ini didapatkan dari 3 menara Spring Lake, apartemen yang dibanderol dengan harga mulai Rp 300 jutaan, yakni sebanyak 2.247 unit dari total 2.334 unit yang ditawarkan. Adapun komposisinya yaitu 778 unit di tower A, 777 unit di tower B dan sisanya berada di unit C.

Peluncuran proyek baru pada kuartal I – 2014 tersebut menopang peningkatan volume penjualan apartemen dalam kondisi pasar yang sedang melemah. Ini dikatakan oleh Luke Rowe, Head of Residential JLL.

"Penjualan unit apartemen strata di pasar primer naik hampir 50 persen secara triwulanan. sebagian besar merupakan apartemen segmen menengah sebanyak 90 persen, dan sisanya 10 persen menyasar segmen kelas atas," ujarnya.

Selain menginvestasikan dana sebesar Rp 750 miliar untuk mengembangkan apartemen Spring Lake ini, Summarecon juga menginvestasikan dana sekitar Rp 1 triliun untuk mengembangkan Summarecon Slipi.

Kenaikan tingkat hunian perkantoran di Slipi cukup menjanjikan yaitu 1 persen secara tahunan (year on year) kuartal I 2014 dibanding kuartal I 2013 dengan pertumbuhan tingkat permintaan sebesar 13 persen.

Summarecon Slipi akan terdiri dari perkantoran dan hotel bintang 4 yang dibangun di atas lahan yang sudah mereka miliki sejak 1995 seluas 1,2 hektar serta dibangun persis di sebelah Apartemen Slipi.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita