179 Kamis, 24 April 2014 | 14:57:46

Apartemen Mewah Besutan JSI

Apartemen Mewah Besutan JSI

PT Jakarta Setiabudi Internasional (JSI) Tbk bekerjasama dengan Tokyu Land Corporation, Shimizu Corporation, dan Frasers Hospitality membangun proyek Apartemen Setiabudi Sky Garden (SSG)  yang  bersebelahan dengan apartemen Setiabudi Residences di kawasan komplek perkantoran Setiabudi Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Apartemen senilai USD 100 juta ini ditargetkan akan beroperasi tahun 2015 mendatang.

“Acara Topping Off ini sebagai bukti komitmen dari JSI terhadap setiap proyek pembangunan properti yang kami tangani,” kata Margiman Direktur Divisi Residensial PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk, dalam acara Topping Off Apartemen Setiabudi Sky Garden, di Jakarta, Rabu (23/4). 

“SSG didesain secara cermat dengan perhitungan yang rinci dan kuat terhadap gempa. Apartemen ini dibangun berdasarkan kombinasi antara ketentuan lokal dan internasional sehingga menghasilkan bangunan yang lebih aman,” imbuhnya.

Apartemen yang dibangun diatas lahan seluas 2,1 hektare ini sekitar 70% atau sekitar 14.000 meter persegi dimanfaatkan untuk area udara terbuka (open air). Dari area ruang terbuka tersebut yakni 7.500 meter persegi diperuntukkan taman besar yang didesain oleh ahli lansekap internasional Tong Clarke & McCelvey Landscape Artchitecture Design Firm dari Amerika.

Akan ada 2 menara strata title di menara ini yaitu Sky Tower dan Garden Tower dimana akan dikembangkan satu menara serviced apartment yang akan dikelola oleh Frasers Hospitality di sebelah kedua menara tersebut.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita