2 Kamis, 24 April 2014 | 13:00:33

Proyek Lippo Karawaci Tahun 2014

Proyek Lippo Karawaci Tahun 2014

Lippo Karawaci merupakan perusahaan properti terbuka yang terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah aset dan pendapatan, yang diperkuat dengan land bank yang luas dan basis Pendapatan Recurring yang kuat.  Divisi usaha perseroan meliputi Residential/Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management. Lippo Karawaci  juga tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp25.4 triliun atau US$2,2 miliar pada 21 April 2014.

Ada banyak proyek yang digarap oleh Lippo Karawaci tahun ini. Tak hanya 3 pusat belanja, St Moritz di Jakarta Barat, Kuta Icon di Bali, dan Holland Village di Cempaka Putih, Lippo juga akan membangun Rumah sakit di kota Bogor, Kupang, Medan, Bandung dan Jogja. Demikian disampaikan oleh Ketut Budi Wijaya, Presiden Direktur Lippo Karawaci , di sela acara RUPS Lippo Karawaci, Selasa (23/4).

"Sekarang sudah masuk tahap konstruksi," kata Ketut

Dana capital expenditure (capex)  yang disiapkan sebesar Rp 650 miliar.

"Dana capex kami tahun ini berasal dari perolehan global bond Lippo Karawaci sebesar US$ 150 juta (Rp 1,5 triliun)," ujar Ketut.

Seperti diketahui, obligasi yang ditawarkan melalui anak usaha Lippo Karawaci, Theta Capital Pte Ltd, memiliki kupon sebesar 7%. Obligasi dipatok pada harga par (100%) dengan tenor 8 tahun.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita