206 Rabu, 23 April 2014 | 11:37:41

Dapatkan Promo Menarik Malioboro City

Dapatkan Promo Menarik Malioboro City

PT Inti Hosmed Development selaku pengembang dari Malioboro City menawarkan kemudahan cara bayar bagi calon konsumen. Tanpa DP (down payment) dan bunga 0% merupakan gimmick yang dipakai untuk menarik konsumen. Ini dijelaskan oleh Antoni, Direktur Marketing Malioboro City.

Selain itu juga ditawarkan kemudahan dalam KPA dimana uang muka  sebesar 50 % bisa diangsur sampai 26 kali, dan pelunasan 50 % bisa dilakukan setelah bangunan berdiri.

Malioboro City yang dibangun diatas lahan seluas 3,2 hektare (ha)ini akan memiliki 3 tower yaitu A,B dan C dengan total 721 unit. Metric dan Bucheri merupakan retail yang sudah bergabung dengan shop office Malioboro City .

“Berbeda dengan ruko yang selama ini sudah ada adalah shop office kami tidak bisa dijadikan untuk tempat tinggal. Sampai saat ini masih ada 20 unit shop office yang kami tawarkan mulai harga Rp3 milyar-an bisa diangsur sampai 8 kali,” jelas Antoni.

Area shop office Malioboro City bisa difungsikan untuk berbagai macam jenis usaha mulai dari fashion, interior & eksterior, kuliner, oleh-oleh atau perkantoran.

Sumber : Rumah 123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita