149 Selasa, 22 April 2014 | 11:04:16

Hotel Budget Besutan Angkasa Pura

Hotel Budget Besutan Angkasa Pura

Menyusul Hotel Ibis Budget Surabaya Airport di Bandara Internasional Juanda Surabaya yang sudah dioperasikan sejak tahun 2013 lalu, kini Angkasa Pura membangun Hotel Ibis Budget Makassar Airport di dalam terminal Bandara Internasional Sultan Hassanudin, Makassar. Angkasa Pura Hotels merupakan salah satu anak perusahaan Angkasa Pura Airports yang bergerak dalam bidang hospitality dengan sektor bisnis hotel, lounges dan inflight catering.

Hotel Ibis Budget Makassar Airport dibangun di atas lahan seluas 2.095 meter persegi serta dilengkapi dengan 121 kamar yang menawarkan 3 tipe tempat tidur yang menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen yaitu single bed, doublebed dan triple bed. Hotel ini juga menyediakan fasilitas seperti dua meeting rooms, breakfast area dan internet corner .Tak hanya itu, seluruh area hotel dilengkapi dengan freeinternet access .

“Dengan dibukanya Hotel Ibis Budget Makassar Airport diharapkan akan semakin meningkatkan pelayanan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin kepada penumpang pesawat udara. Fasilitas bandara ini semakin lengkap dengan adanya hotel yang telah memiliki brand internasional. Tentunya ke depan, akan semakin menarik investasi dan kunjungan wisatawan ke kota ini,” ucap Agus Arifin Nu’mang , Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang dikutip dari keterangan resmi perusahaan, Senin (21/4/2014).

Hotel ini menyasar target para penumpang transit yang diprediksikan mencapai 3 juta penumpang dari total 10,9 juta penumpang atau naik 14 persen dari jumlah tahun lalu yang mencapai 2,2 juta orang.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita