167 Selasa, 15 April 2014 | 15:00:56

Peluncuran Ruko Bukit Kencana Jaya di Semarang

Peluncuran Ruko Bukit Kencana Jaya di Semarang

Semarang semakin memantapkan diri sebagai kota yang tengah berkembang. Ini ditandai dengan peluncuran Ruko Bukit Kencana Jaya Avenue di kawasan perumahan Bukit Kencaya Jaya pada akhir Maret lalu oleh PT Bukit Semarang Jaya Metro.

Bukit Kencana Jaya merupakan kawasan perumahan yang memiliki luas sekitar 250 hektar dengan pengembangan  sejak tahun 1987 dimana saat ini telah berdiri ratusan unit rumah dan komersial di kawasan ini.  

Tahap pertama diluncurkan 15 unit ruko dengan luas bangunan 110 m2 dan luas tanah 54 m2 dengan harga mulai dari Rp540 juta per unit. Lokasi Ruko yang strategis, mudah diakses dari pusat kegiatan bisnis maupun kawasan permukiman menjadikan ruko ini berpeluang besar untuk dikonsumsi.

“Berada di kawasan Bukit Kencana Jaya, Meteseh, Semarang. Lokasinya hanya 7 menit dari Undip Tembalang,” kata Maya, Manager Marketing PT Bukit Semarang Jaya Metro.

“Dengan adanya 3000-3500 kepala keluarga di Bukit Kenjaya Jaya memberikan peluang akan kehadiran ruko ini,” imbuhnya.

“Hingga saat ini, rukonya telah terjual 7 unit,” tandas Maya.

Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita