161 Selasa, 15 April 2014 | 11:20:21

American Style di Jakarta Barat

American Style di Jakarta Barat

Camden House yang hadir dengan konsep hunian serviced residences di lahan seluas 2,7 hektare sebanyak 99 unit rumah tiga lantai bergaya modern klasik merupakan besutan PT Akasia Prima Sejahtera.

"Kita mengusung konsep American Style. Untuk tahap pertama sebanyak empat puluh unit dan sudah terjual hampir setengahnya," kata Vincent, Marketing Eksekutif Camden House, di sela-sela pameran di Mal Senayan City, Jakarta, Senin (14/4).

Didirikan di lokasi yang sangat strategis yaitu Kebon Jeruk,  tepatnya di Jalan Siantan No.3, Jakarta Barat, serta memiliki 3 tipe hunian yakni Dayton, Linden dan Maple, Camden ditawarkan mulai dari Rp5 miliar- Rp7 miliar. Camden juga memiliki akses tol JORR 2 yang menghubungkan Ulujami (Jakarta selatan) dengan jalan tol ke arah bandara (tol utara).

Promo selama pameran yang berlangsung dari tanggal 14-20 April 2014 yaitu hadiah langsung  1 unit Honda City  untuk pembelian hunian Rp5 miliar - Rp6 miliar dan hadiah langsung 1unit Honda Civic untuk pembelian Rp6 miliar - Rp 7 miliar

Cara pembayaran bisa dilakukan dengan cara cash keras, cicilan developer dan juga KPR (Kredit Pemilikan Rumah).

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita