311 Senin, 14 April 2014 | 12:39:38

Convergence, Konsep Perkantoran Telekomunikasi

Convergence, Konsep Perkantoran Telekomunikasi

Convergence, setinggi 30 lantai, yang dibangun oleh PT B Generasi Asia (Brown Group) baru dilakukan Topping Off (penutupan atap) akhir pekan lalu.  Convergence merupakan perkantoran premium yang menawarkan konsep Telecommunication, Media and Technology (TMT) pertama di Indonesia dan eco-smart.

“Saat ini konsep TMT tengah menjadi tren gedung perkantoran di dunia. Convergence adalah gedung perkantoran pertama di Indonesia yang mengadopsi TMT,” ungkap Hiramsyah S. Thaib, CEO PT B Generasi Asia, dalam publikasinya, Jakarta, Minggu (13/4).

Convergence selain ditopang teknologi komunikasi data, suara, dan multimedia yang serba canggih seperti high speed Internet dengan jaringan serat optik 10 Gbps, integrated building information system dan high speed wireless connectivity sehingga diharapkan tidak ada blank spot area, juga dilengkapi 2 mini studio yang bisa dipakai untuk siaran TV , multi-fucntion room yang stylish yang dapat dipergunakan untuk press conference atau acara-acara pertunjukan serta iklan yang dikemas dalam format integrated digital content display and multimedia juga akan ada di seluruh bangunan.

Ada 4 bagian di Conevrege yakni podium yang terdiri dari 8 lantai, penthouse 3 lantai dan 19 lantai lainnya merupakan low zone dan high zone.

“Sebanyak 13 lantai seluas kurang lebih 13.000 m2 dijual ke internal grup dan umum. Sampai hari ini 8 lantai atau sekitar 8.000 m2 sudah terjual dan masih tersisa 5 lantai atau 5.000 m2 dipasarkan untuk umum,” kata Hiramsyah.

Hiramsyah optimistis seluruh space yang masih tersisa dapat terjual dalam waktu dekat atau sebelum Convergence beroperasi karena lokasinya yang strategis, berada di kawasan ‘segitiga emas’ Jakarta dan berada di dalam komplek superblok Rasuna Epicentrum.

“Kami optimistis, sebab permintaan ruang perkantoran premium atau Grade A masih sangat baik,” ujarnya.

“Convergence dikelilingi hotel, apartemen, restoran, lifetsyle and sport center, rumah sakit, kedutaan dan aksesnya yang sangat mudah ke Kuningan, Sudirman, Gatot Subroto, Casablanca dan kawasan Menteng. Selain itu, gedung ini juga dilengkapi dengan office lounge, ballroom, club room, sky garden dan retail podium yang menunjang fasilitas perkantoran di sini,” jelasnya.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita