113 Jum'at, 11 April 2014 | 16:35:24

Satu Lagi Persembahan dari Paramount Land

Satu Lagi Persembahan dari Paramount Land

Proyek hunian tapak Omaha Village, berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektare (ha) dengan total investasi senilai  Rp 210 miliar dan dibanderol berkisar Rp 1,1 miliar – Rp 1,8 miliar per unit, diluncurkan oleh Paramount Land. Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land Ervan, mengatakan bahwa sekalipun ada pesta demokrasi pemilihan umum (pemilu), konsumen masih membeli produk properti.

“Sekalipun dalam suasana pemilu, antusiasme pembeli tetap besar terhadap produk properti kami,” ujarnya, di Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (10/4).

Omaha Village, terinspirasi dari kota Omaha di Nebraska, salah satu kota terbaik di Amerika Serikat dari sisi kesehatan dan kebersihan, hanya menyediakan 140 unit dengan ukuran rumah mulai 80 meter persegi (m2) sampai dengan 120 m2 serta memiliki tiga tingkat dengan tiga kamar dan satu kamar tambahan.

Omaha Village masih dianggap sangat terjangkau untuk di kawasan Gading Serpong.

Sumber : Investor daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita