163 Kamis, 10 April 2014 | 17:30:57

Perkembangan Aeoropolis Kini

Perkembangan Aeoropolis Kini

Aeropolis merupakan megaproyek besutan PT Intiland Development Tbk (DILD), yang terletak di dekat bandara internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang.

"Sebagai kota bandara, Aeropolis dibangun untuk memenuhi beragam kebutuhan pengembangan bandara yang berkembang sangat pesat. Di kawasan tersebut tersedia beragam fasilitas mulai dari perkantoran, ritel, hunian, hotel, hingga kebutuhan gaya hidup kota bandara yang lengkap dan modern,"ucap Suhendro Prabowo , Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland, yang dilansir dari keterangan resmi perusahaan, Rabu (9/4/2014).

Untuk pusat fasilitas bisnis dan komersial , dikembangkanlah Aeropolis Commercial Park dengan luas lahan perencanaan sebesar 5,3 hektar (Ha), yang diproyeksikan mulai beroperasi pada pertengahan tahun 2014. Sebanyak 91 unit, dari total 99 unit di pengembangan tahap I, sudah terjual dan sebagian besar sudah secara bertahap diserahterimakan kepada pembeli mulai November 2013. Malahan beberapa pembeli sudah memulai proses penyelesaian interior atau fit-out di unit-unitnya.

Untuk hunian, dikembangkan apartemen Aeropolis Residence 1 (mencapai penjualan hingga 93.29 persen), Aeropolis Residence 2 dan Aeropolis Residence 3.

"Setelah sukses memasarkan Aeropolis 1, kami juga telah mulai membangun Aeropolis Residence 2 dan meluncurkan Aeropolis Residence 3 pada tahun 2013. Kami melihat pasar dan tingkat kebutuhan masyarakat terhadap hunian apartemen di sekitar bandara sangat tinggi,” ujar Suhendro.

Lewat Aeropolis Crystal Residence (ACR), Intiland juga membidik pangsa pasar hunian mewah. ACR direncanakan akan dibangun sebanyak 6 tower dimana sejak dilaunching beberapa waktu lalu ACR Tower 1 telah habis terjual, disusul oleh ACR Tower 2, terdiri dari 140 unit, penjualannya telah mencapai 95 persen.

“Kami percaya dengan konsep pengembangan kawasan terpadu, melalui proyek Aeropolis ini akan menghidupkan kawasan bandara dan sekitarnya, serta memberikan kontribusi pertumbuhan yang signifikan dalam jangka panjang bagi perusahaan,” jelasnya.

"Kehadiran proyek ini diharapkan tidak hanya mampu memberikan kontribusi bagi perusahaan, namun lebih dari itu juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, pengembangan bandara, serta para konsumen dan investor," tutupnya

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita