196 Kamis, 10 April 2014 | 14:07:06

Sub Urban Menjadi Favorit Keluarga Muda dan Mahasiswa

Sub Urban Menjadi Favorit Keluarga Muda dan Mahasiswa

Wilayah sub urban semakin berkembang pesat. Salah satunya adalah kawasan Gading Serpong. Kawasan ini banyak dipilih oleh keluarga muda dan mahasiswa. Lokasi yang berdekatan  persis dengan akses jalan tol serta fasilitas yang tak kalah dengan Ibu Kota seperti apartemen, kampus, mal, rumah sakit, sekolah dan sejumlah gedung perkantoran menambah daya tarik kawasan ini. Ini disampaikan oleh Marcellus Chandra, Direktur Prioritas Land Indonesia (PLI).

"Saat ini banyak keluarga muda yang memilih apartemen sebagai hunian di pinggiran Kota Jakarta, salah satunya Gading Serpong. Selain ada yang bekerja di daerah Gading Serpong dan sekitarnya, para keluarga muda tersebut juga banyak yang bekerja di Jakarta. Selain itu lokasi K2 Park yang sangat dekat dengan jalan tol, sangat memungkinan bagi para pegawai untuk bekerja di Jakarta," ucap Marcel yang dikutip dari keterangan resmi perusahaan, Rabu (9/4/2014).

Untuk mahasiswa, biaya sewa kos-kosan saat ini yang tidak jauh berbeda dengan apartemen membuat apartemen lebih dipilih dibandingkan kos, imbuhnya.

Ini terlihat dari tingginya angka penjualan salah satu tower apartemen K2 Park, dipasarkan dengan harga terendah 450juta, yang ludes terjual 600 unit dalam dua pekan, sedangkan tower kedua diklaim sudah terjual 200 unit. Total investasi superblock yang dibangun diatas lahan seluas 3 hektare ini lebih dari Rp 1 triliun.

Marcel mengklaim, untuk perbandingan pembeli yaitu 60 persen adalah end user dan 40 persen adalah investor.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita