422 Selasa, 08 April 2014 | 13:56:10

Rencana Pengembangan Harvest City

Rencana Pengembangan Harvest City

Senada dengan Depok, Cibubur sebagai salah satu kawasan penyangga Ibukota Jakarta, terus berupaya untuk memposisikan diri sebagai kota berkembang. Hal ini diamini oleh PT. Dwikarya Langgeng Sukses member of Suryamas Dutamakmur,Tbk ,sebagai salah satu pengembang di Cibubur. Diatas lahan seluas 1.050 hektar di Harvest City akan ada 3 klaster terbaru yang siap diluncurkan dipertengahan dan akhir tahun 2014.

“Ketiga klaster itu, terkecil dengan tipe 36. Harganya pun bervariatif. Akan hadir pula klaster khusus kelas menengah atas dengan harga mulai Rp1 miliar keatas,” ucap Leonard Suprijatna, Marketing Manager Harvest City.

Selain itu akan dibangun pasar tradisional menyusul pasar modern yang sudah dioperasikan terlebih dahulu berdekatan dengan dekat Harvest Park dan bersebelahan wahana rekreasi air Water Joy.

Peralatan fitness outdoor, jogging track, hingga area bersepeda dekat danau resapan menjadi nilai tambah di salah satu klaster tersebut. Sekolah bertaraf internasional juga berusaha dihadirkan di Harvest City.

“Beberapa klaster terbaru juga fasilitas unggulan di Harvest City merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam membangun sebuah kota mandiri di wilayah Cibubur,” ungkapnya.

Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita