119 Selasa, 08 April 2014 | 13:49:26

Proyek Terbaru Crown Group

Proyek Terbaru Crown Group

Hotel Grand Hyatt Jakarta dipilih oleh Crown Group, pengembang properti asal Sydney, Australia, sebagai tempat untuk menggelar property expo yang akan dilaksanakan Sabtu (12/4). Event ini digelar karena respon yang positif masyarakat akan keluaran Crown beberapa waktu lalu. Ada 4 Proyek Crown di Sydney yang akan ditawarkan.

“Dalam property expo kali ini, kami akan menawarkan unit apartemen dari proyek Viking by Crown, V by Crown, Skye by Crown, dan Viva by Crown,” jelas Michael Ginarto, Country Director Crown Indonesia, kepada sejumlah wartawan, kemarin (7/4).

“Sebagian merupakan unit griya tawang yang memang dilepas ke pasar paling akhir. Save the best for last,” imbuhnya

Adapun perincian unit yang ditawarkan adalah 10 unit apartemen Skye by Crown, empat unit penthouse Viking, 80 unit apartemen Viva by crown, dan 200-an unit apartemen V by Crown.

“Harga unit apartemen yang kami tawarkan berkisar Rp5 miliar sampai Rp30 miliar,” paparnya.

Target penjualan Crown kali ini mencapai mencapai AUD10 juta (sekitar Rp100 miliar). Event yang sama akan digelar di 3 kota lainnya yakni Bandung, Medan, dan Surabaya.

“Event ini akan dilaksanakan tahun ini, tetapi kami belum tentukan tanggalnya,” tutup Michael

Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita