225 Sabtu, 05 April 2014 | 10:14:48

Ini Pencapaian 3 Hotel ADHI

Ini Pencapaian 3 Hotel ADHI

PT Adhi Karya Tbk (ADHI) menyatakan saat ini telah resmi menjadi badan penyelenggara sarana dan prasarana perkeretaapian termasuk monorel dan prasarana penyelenggaraan kepariwisataan khususnya usaha hotel. Hal itu didapat lantaran melalui RUPS yang disepakati para pemegang saham. Triyoni, Kepala Divisi Hotel PT Adhi Karya Tbk  mengatakan, saat ini ADHI tengah merealisasikan tiga hotel yang akan beroperasi pada 2015. Adapun, ketiga hotel ini diproyeksikan akan menyumbang revenue atau recurring income sebesar Rp15 miliar.

Pasalnya, ADHI tengah melakukan konstruksi tiga hotel yang berlokasi di Blok M, Medan, dan Bekasi.

"Kalau yang Blok M sendiri Rp4-Rp5 miliar, kalau tiga hotel sekitar Rp12-15 miliar," ujar Triyoni di Jakarta.

Triyoni mengungkapkan, investasi untuk pembangunan hotel di Blok M membutuhkan dana investasi sekitar Rp230 miliar. Di mana, hotel ini dibangun dengan kapasitas 255 kamar 16 lantai dengan bintang empat.

Sementara hotel yang di Medan, ADHI menyiapkan dana investasi sekitar Rp80 miliar. Di mana, hotel ini berkapasitas 126 kamar dengan sembilan lantai, dan berbintang empat.

"Kemudian Bekasi hotel dibangun di atas tanah selias 10.790 meter persegi dengan nilai investasi Rp100 miliar. Ini sudah mulai pembangunannya dan bisa beroperasi pada April 2015," tambahnya.

Meski membutuhkan investasi yang lebih besar dari investasi hotel yang di Medan. Di mana, Hotel Bekasi hanya berbintang tiga. Sementara untuk kapasitas ruangan, Hotel Bekasi memiliki 143 kamar 14 lantai. (wdi)

Sumber : Okezone



📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita