79 Jum'at, 04 April 2014 | 08:53:23

PHM Juga Bidik Bogor

PHM Juga Bidik Bogor

Kota di Jawa Barat ini dekat dengan Jakarta. Dengan udara yang masih segar dan berhawa sejuk ini pas untuk tempat beristirahat dan melakukan meeting point. Tak salah jika Bogor menjadi tujuan para pengembang untuk mendirikan hotel. Seperti yang dilakukan PanoramaLand yang merupakan bagian Panorama Group membuka hotel yang bertaraf midscale premium. Dengan nama THE 101 Bogor Suryakencana itu, menggandeng operator hotel PHM Hospitality.

Berada di Jalan Suryakencana, dekat dengan Kebun Raya Bogor tersebut memiliki 156 Chic & Trendy Room, 4 ruang pertemuan, 1 ballroom, lobby lounge, coffee shop, serta gym dan spa.

Menurut Kristian Kuntadi, Managing Director PHM Hospitality,  setelah memasuki pembangunan tahap akhir. “Hotel ini akan siap dalam waktu 6 bulan kedepan atau pada Oktober 2014,” ungkapnya saat topping off THE 1O1 Bogor Suryakencana (12/4).

PHM Hospitality adalah manajemen hospitality yang menawarkan berbagai jasa manajemen profesional untuk perhotelan dan resor di Indonesia. PHM Hospitality memberikan keuntungan jangka panjang dengan standar premium dan produk-produk terbaru yang inovatif dan memuaskan.

Haryanto
Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita