255 Kamis, 03 April 2014 | 16:06:05

Proyek SSIA di Karawang

Proyek SSIA di Karawang

PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) melalui PT Surya Internusa Hotels baru saja melaksanakan soft launch hotel pertamanya di Kawasan Industri Suryacipta yang diberi nama Batiqa Hotel & Apartments Karawang. Johannes Suriadjaja, Presiden Direktur Surya Semesta Internusa menjelaskan, total investasi untuk membangun Batiqa Hotel & Apartments Karawang sekitar Rp95 miliar, yang terdiri dari hotel berlantai delapan termasuk di dalamnya 57 unit apartemen.

Jakarta Batiqa Hotel & Apartments Karawang tersebut akan memiliki berbagai fasilitas lengkap yang terdiri dari 137 kamar, restaurant, meeting room, swimming pool, bar dan lain-lain, pada saat soft launch, sebagian dari fasilitas tersebut telah tersedia.

"Batiqa Hotel & Apartments Karawang berlokasi di kawasan komersial dari Kota Industri Suryacipta yang dikenal dengan Suryacipta Square," katanya dalam keterangan tertulis di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (3/4/2014).

Suryacipta Square yang baru dibangun pada tahun 2013, yang saat ini juga tengah menyelesaikan seluruh sarana dan prasarananya dan pada saat ini selain hotel, fasilitas komersial lain yang telah tersedia adalah perbankan, seperti Bank of Tokyo, BII, BNI, minimarket, internet service provider Indosat, restaurant Jepang dan Kyoi Medical Service, sebuah klinik kesehatan Jepang.

Grand launching hotel tersebut akan dilaksanakan pada awal semester kedua tahun 2014. Batiqa Hotel & Apartements dan seluruh fasilitasnya nanti yang akan dibangun akan sangat diperlukan oleh para tenant, maupun para tamu bisnis baik dari dalam dan luar negeri yang akan berkunjung ke kawasan industry Suryacipta maupun kawasan-kawasan industri lainnya di Karawang baik untuk kunjungan singkat maupun berjangka lama.

Setelah itu, akan disusul dengan pembangunan beberapa business hotel lagi yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Antara lain Cirebon, Pekanbaru, Palembang, di kawasan industri Jababeka, Lampung dan kawasan Casablanca. (wdi)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita