186 Kamis, 03 April 2014 | 10:15:15

Bangun 8 Hotel, Target Ciputra di 2014

Bangun 8 Hotel, Target Ciputra di 2014

Pengembang properti PT Ciputra Development Tbk (CTRA) tengah gencar membangun sejumlah hotel di seluruh Indonesia. Menyasar konsep hotel budget, sepanjang 2014 Ciputra akan membangun delapan hotel.

"Kami cukup agresif membangun. Tahun 2014 ini total ada delapan proyek hotel di seluruh Indonesia. Empat diantaranya tengah dalam proses pembangunan, dan empat lagi masih dalam proses perijinan," ucap Tulus Santoso, Direktur dan Coporate Secretary Grup Ciputra , Rabu (2/4/2014).

Tulus menyebut total investasi tiap hotel adalah Rp50 miliar. Empat hotel yang sedang dalam tahap pembangunan diantaranya berlokasi di Cirebon, Bandung, Semarang, dan Tangerang. Sedangkan empat hotel yang masih dalam proses perizinan yaitu berlokasi di Jakarta (2hotel), Bengkulu dan Jogja.

Rencananya pembangunan empat hotel ini akan dimulai pada Kuartal-IV di 2014. Menurutnya, pembangunan hotel ini akan meningkatkan pendapatan berulang (recouring income) perusahaaan secara signifikan.

"Permintaan untuk hotel budget saat ini memang tinggi. Dan kita menyasar daerah-daerah yang menurut kita bagus potensinya. Salah satunya Bengkulu, disana kita belum ada hotel. Jadi kita bangun. Hotel-hotel ini dijadwalkan akan selesai dalam waktu 1,5 tahun," tutupnya. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita