90 Rabu, 02 April 2014 | 15:23:42

Garapan Terbaru Ciputra

Garapan Terbaru Ciputra

Pengembang properti PT Ciputra Development Tbk (CTRA) akan melaunching proyek apartemen dan perkantoran terbarunya yang berlokasi di Puri Indah, Jakarta Barat dan Kemayoran. Kedua proyek ini rencananya akan segera di launching tahun ini.

"Ada lahan hanya disitu. Makanya kita bangun di Kemayoran. Konsepnya perkantoran strata title. Harga kita buka Rp25 hingga Rp30juta per lantai meter persegi," kata Tulus Santoso, Direktur dan Coporate Secretary Grup Ciputra, hari ini (2/4/2014).

Proyek perkantoran ini dibangun diatas lahan seluas 2 hektare (ha), dan akan rampung pada 2016.

"Untuk apartemen dibangun di atas lahan seluas 7 ha. Dijadwalkan akan selesai tiga tahun lagi. Tingginya sekitar 20 lantai. Harga yang ditawarkan adalah Rp20 juta-Rp25 juta per meter persegi. Jadi kisaran harga apartemennya Rp1 hingga Rp2 miliar," paparnya.

Sementara itu, untuk tahun 2014 Ciputra menganggarkan dana belanja modal atau capital expenditure (capex) sekira Rp1,5 triliun. Dana ini nantinya akan dilakukan untuk pengembangan proyek-proyek Ciputra Grup. Seperti Ciputra WOrld II, Hotel, Rumah Sakit, dan proyek-proyek residensial lainnya.

"Untuk Ciputra World II kita jadwalkan akan selesai tahun depan. Proyek ini terdiri atas perkantoran dan apartemen. Sedangkan untuk Rumah Sakit sudah jalan proyeknya. Rencananya akan rampung pada 2016. Lokasinya di Citra Garden, Jakarta Barat," tutupnya. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita