128 Rabu, 02 April 2014 | 10:12:16

Bali Jadi Target PHM Hospitality

Bali Jadi Target PHM Hospitality

PT Shree Lakshmi Ganapataye, menjalin kerjasama dengan operator hotel lokal, PHM Hospitality untuk mengelola hotel terbarunya di Bali yang bernama  hotel Frii Bali Gana Kuta. Hotel dan resor ini merupakan portofolio brand keempat dengan merk FRii Hotels yang ada di Indonesia. Hotel ini berlokasi di jalan utama Kuta dengan area seluas 1.850 mter persegi. Pembangunan hotel ini sudah memasuki tahap ground breaking.

Kristian Kuntadi, Managing Director PHM Hospitality,  mengatakan semua brand dari PHM Hospitality memiliki ciri khas dengan menginspirasi lima unsur dalam Feng Shui yakni Bumi, Air, Logam, Api, dan Kayu. Alasannya, PHM Hospitality meyakini bahwa adanya hubungan antara manusia dan alam, yang mana kekuatan alam dapat memberikan energi positif kepada lingkungan sekitarnya.

Dikutip dari keterengan resmi yang ditulis perusahaan, Rabu (2/4/2014) hotel ini terdiri atas 150 ruangan. Dilengkapi dengan fasilitas ruang pertemuan, restoran, kolam renang dan bar di atap, dan spa. FRii Hotels merupakan brand hotel keempat yang diciptakan oleh PHM Hospitality setelah The Haven, Brand Deluxe untuk Suites Hotel Villas, Brand The 1O1 Hotels & Resorts untuk Kelas Menengah Premium, dan brand The BnB Hotels untuk Urban Budget.

"Boleh jadi, FRii Hotels merupakan unique stay dengan konsep hotel tematik yang terinspirasi dari elemen Api. Dengan tagline-nya, “My Journey, My Story”, FRii Hotels akan tampak bergairah seperti “Api” yang memberikan efek cahaya kepada lingkungan sekitarnya," tambah Kristian.

Selain itu, brand FRii Hotels juga tengah melakukan pembangunan satu hotel lagi yang bernama Echo Beach. Hotel ini dibangun di salah satu tempat surfing terbaik di Bali.

"Hotel ini nantinya akan menjadi rumah bagi mereka yang menggemari surfing serta mendambakan petualangan surfing," tandasnya. (wdi)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita