227 Jum'at, 28 Maret 2014 | 09:48:49

6 Hektare Lahan Disiapkan Oleh Karya Cipta

6 Hektare Lahan Disiapkan Oleh Karya Cipta

PT Karya Cipta Sukses Anugerah (KCSA) menyiapkan enam hektare lahan guna mengembangkan dua proyek baru pada 2014. Lahan tersebut menyebar di Kembangan Jakarta Barat, dan Cibubur Jakarta Timur. Marco Iswara, Direktur PT Karya Cipta Sukses Anugerah mengatakan, lahan di Kembangan seluas empat hektare, sedangkan Cibubur, dua hektare.

“Rencananya tahun ini kami luncurkan. Di Cibubur, kami akan membangun apartemen. Sementara di Cibubur, kami menyiapkan proyek properti terpadu,” ujar Marco, di Jakarta, belum lama ini.

Proyek apartemen Cibubur diberi nama D’Veu , berlokasi di Jl Lapangan Tembak. Proyek yang bakal menelan investasi Rp 400 miliar dan berdiri di atas lahan dua hektare ini terdiri atas tiga menara, dengan 900 unit hunian.

“Sekarang kami sedang mengurus proses perizinan dari Pemerintah DKI Jakarta. Rencananya akami akan luncurkan setelah Lebaran,” kata dia.

Sasaran Apartemen D’Veu, kata Marco, adalah kelas menengah atas. Sebab, di wilayah Jakarta Timur, terutama Cibubur merupakan kawasan hunian untuk kelas menengah atas.

“Kami melepas dengan kisaran harga Rp 500 juta ke atas,” jelas Marco.

Sementara itu, untuk proyek properti terpadu di Kembangan, Jakarta Barat, Marco belum bisa menyebut besaran investasinya. Saat ini, perusahan masih menghitungnilai investasi dan nama proyek.

“Pastinya ada apartemen, gedung perkantoran dan area komersial,” ujar dia.  

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita