75 Kamis, 27 Maret 2014 | 09:36:11

Ada Apartemen Rp 300jutaan di Jakarta Barat

Ada Apartemen Rp 300jutaan di Jakarta Barat

Memadukan hunian dan komersial area dalam satu kawasan jadi keunggulan proyek satu ini. Lokasinya pun strategis, dekat Bandara Soekarno-Hatta dan pusat kota. Untuk tempat tinggal yang ideal di wilayah Jakarta Barat, memiliki unit apartemen di Green Parkview mungkin bisa jadi pilihan tepat. Selain menyuguhkan kehidupan yang berkualitas, developer satu ini juga menawarkan investasi yang menjanjikan.

Buah karya PT. Inten Cipta Sejati selaku member of Cempaka Group, coba menawarkan harga yang menarik untuk pembeli unit apartemennya. Lokasinya pun strategis, berada di Jalan Daan Mogot Raya, persis didepan halte Busway Sumur Bor.

Untuk menuju ke lokasi, letak proyeknya diapit oleh dua akses tol JORR W1. Selain bebas banjir, dari lokasi apartemen itu hanya butuh waktu 10 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta.

“Saat ini kami memasarkan tower Edelweis dan Flamboyan, harga yang ditawarkan mulai Rp300 jutaan,” ungkap Tony Sitohang, General Manager Sales Cempaka Group.

Guna memanjakan para penghuni, pengembang satu ini juga menghadirkan berbagai kelengkapan fasilitasnya, berupa basement dua lantai, swimming pool, children playground, jogging track, fitness center, ATM center, fishing pond, lapangan basket dan badminton juga feeder bus dilingkungan apartemennya itu.

Membangun pula komersial area berupa ruko dengan parkir yang luas juga nyaman. Ruko dipasarkan mulai dari Rp2,5 miliar, harganya pun terus mengalami kenaikan setiap bulannya. Ruko yang tersisa hanya tinggal 15 unit.

Pihaknya juga menyediakan unit ready stock untuk kedua tower apartemennya itu, memberikan kemudahan pembayaran secara cash keras (special discount), cash bertahap hingga 42 kali serta kerja sama KPA Bank BTN, BNI dan BRI.

Lokasi apartemennya pun diapit oleh tiga mal, rumah sakit dan tiga universitas ternama di Jakarta serta lima menit dari kawasan pusat bisnis Puri Indah.

“Untuk proyek satu ini, kami berusaha menciptakan kehidupan para penghuninya menjadi lebih berkualitas dan sempurna,” papar Tony.

Dedy Mulyadi
Sumber : Rumah123


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita