22 Selasa, 25 Maret 2014 | 10:14:10

Rencana PT Triyasa di Gandaria

Rencana PT Triyasa di Gandaria

PT Triyasa Propertindo, unit usaha PT Mahadana Dasha Utama, berencana membangun kondominium di kawasan Gandaria Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan investasi Rp 1 triliun. Proyek tersebut akan diluncurkan (soft launching) pada Juli 2014. Budi Lesmana, Direktur PT Triyasa Propertindo mengungkapkan, apartemen ini rencananya akan dibangun di atas lahan 2 hektare (ha) dan terdiri dari empat tower berkapasitas 1.000 unit.

“Nama kondominiumnya masih dibahas, dalam waktu dekat akan diluncurkan,” kata Budi Lesmana, di Jakarta, pekan lalu.

Menurut dia, kondominium yang akan dibangun ini menyasar kelas menengah atas. Dia optimistis kebutuhan hunian vertikal masih sangat tinggi dan kawasan Kebayoran masih menjadi pilihan utama.

Deden E Sudarbo, Head of Marketing & Business Development Triyasa Propertindo  mengatakan, saat ini perusahaannya masih menjalani akuisisi lahan seluas 2 ha di kawasan Gandaria. Sedangkan lahan yang sudah siap sekitar 1,9 ha dan dalam waktu dekat perusahaan bakal merampungkan proses akuisisi lahan dari warga.

“Alokasi dana yang kami siapkan untuk akuisisi ini sekitar Rp 120 miliar,” ujarnya.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita