212 Jum'at, 21 Maret 2014 | 16:00:10

2014 Akan Diramaikan dengan Kemunculan 25 Hotel Budget

2014 Akan Diramaikan dengan Kemunculan 25 Hotel Budget

Kuartal pertama 2014, Archipelago International umumkan tiga perjanjian kerjasama untuk ketiga favehotel baru. Ketiga hotel itu, terletak di jantung kota besar di Indonesia. favehotel Cendrawasih-Timika, favehotel Daan Mogot-Jakarta dan favehotel Cokroaminoto-Denpasar.

”Penandatanganan ketiga favehotel baru ini menunjukkan tingkat pertumbuhan yang ingin kami capai di 2014. Kami juga berencana untuk memperluas keberadaan hotel yang dikelola oleh Archipelago sepanjang tahun ini dan masa mendatang,” kupas Norbert Vas, Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International.

Ketiga hotel terbarunya itu, masing-masing memiliki 100-120 kamar dengan lokasi yang strategis. Archipelago International saat ini memiliki 20 favehotel dalam di portofolionya dengan 25 hotel dijadwalkan untuk buka tahun ini.

“Tahun 2014 ini, kami akan membuka favehotel di seluruh Indonesia, 10 hotel di Jakarta, 6 di Bali dan beberapa lainnya di Yogyakarta dan Makassar serta di Penang, Malaysia,” ucap Norbert.

Menurutnya, tiga favehotel lain rencananya akan dibuka di Jakarta pada kuartal kedua tahun ini, yaitu favehotel Puri Indah, favehotel Zainul Arifin dan favehotel Atang Sanjaya.

“Kami juga segera melakukan topping off untuk favehotel Hyper Square-Bandung, hotel dengan 163 kamar yang terdiri dari dua tipe kamar. Mempunyai 12 ruang pertemuan, Coffee Shop, Lobi dan Business Center,” terangkan Vas.

Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita