241 Kamis, 20 Maret 2014 | 16:55:06

'Everyday Is Holiday', Konsep Borneo Bay Residence

'Everyday Is Holiday', Konsep Borneo Bay Residence

Sukses diterima dipasaran, proyek teranyar milik PT Agung Podomoro Land, Tbk (APLN) kembali meluncurkan produk terbaiknya The Infinity. Apartemen yang letaknya berada di lantai 11, Borneo Bay Residence. Buah karya PT Pandega Citra Niaga, unit usaha PT Agung Podomoro Land, Tbk juga melengkapi dengan teknologi smart apartemen serta fasilitas yang memberikan kenyamanan, kemudahan dan keamanan bagi penghuninya.

“Selain unit yang terbatas, keistimewaan The Infinity juga dekat dengan lantai parkir dan akses langsung dengan semua fasilitas internal pooldeck  seluas  ± 1 hektar,” ungkap Indra W. Antono, Vice President Corporate Marketing Agung Podomoro Land.

Menurut Indra, untuk menunjang aktivitas penghuni, apartemen itu juga dilengkapi children playground, kids pool, infinity pool, garden, jogging track, club house serta fitness center.

Pihaknya juga menghadirkan fuction room, mini market, clinic, barbeque area, fishing pond, dan reflexology path. Semua fasilitas itu dapat dinikmati hanya dengan membuka pintu, tidak peru lagi menyisihkan ekstra biaya untuk menikmati suasana liburan.

Lebih lanjut Indra menjelaskan, dengan memiliki unit apartemen The Infinity, penghuni tak perlu lagi harus menempuh pejalanan jauh untuk berlibur bersama keluarga tercinta.

Dengan segala kelebihan serta kenyamanan yang didapatkan, pengembang menawarkan konsep “Everyday Is Holiday,“ Anda dan keluarga dapat menikmati liburan bersama setiap hari.

Proyek teranyar milik APLN juga mengusung perpaduan yang sempurna, lingkungan hijau dengan udara yang bersih, bebas polusi dan view laut yang mempesona.

Dedy Mulyadi
Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita