204 Kamis, 20 Maret 2014 | 09:50:50

Di Bekasi, Apartemen Mulai Masuk Kawasan Perumahan

Di Bekasi, Apartemen Mulai Masuk Kawasan Perumahan

Tak melulu wilayah Jakarta yang terus bermunculan apartemen baru, di Bekasi pun, hunian jangkung bakal menjamur. Pasalnya, pengembang properti, PT Summarecon Agung Tbk berencana membangun apartemen dikawasan perumahan Summarecon Bekasi.

Pembangunan komplek hunian vertikal tersebut rencananya akan dilakukan secara bertahap, dimulai pada semester kedua 2014.

“Kami akan bangun tiga hingga empat tower apartemen di Bekasi,” ungkap Johannes Mardjuki, Direktur Utama PT Summarecon Agung Tbk.

Bahkan menurut Johanes, rencananya Summarecon segera mengembangkan delapan menara apartemen di tiga lokasi berbeda. Tiga hingga empat tower apartemen diantarannya ada di Bekasi.

Selebihnya, dua hingga tiga tower apartemen menurutnya akan dikembangkan di kawasan Serpong, Tangerang dan satu tower lainnya dikembangkan di Kelapa Gading, Jakarta.

Khusus di kawasan Bekasi, proyek hunian vertikal terpadu itu bakal berdiri dikawasan perumahan Summarecon Bekasi.

“Pembangunannya akan kami dilakukan pada semester kedua 2014, begitu juga dengan yang lain, kami bangun tahun ini juga,” terangnya.

Dedy Mulyadi
Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita