144 Rabu, 19 Maret 2014 | 11:45:54

Ini Hotel Besutan Adhi Karya yang Beroperasi Tahun 2014

Ini Hotel Besutan Adhi Karya yang Beroperasi Tahun 2014

Sebanyak tiga dari empat hotel besutan PT Adhi Karya Tbk (ADHI) diperkirakan mulai beroperasi tahun ini. Melalui anak usahanya, PT Adhi Persada Properti (APP), khususnya Divisi Properti dan Hotel, ADHI berencana mengelola sendiri hotel-hotel tersebut.

“Saat ini kami sedang membangun hotel di tiga tempat: di Blok M, Bekasi, dan Medan,” kata Kiswodarmawan, Direktur Utama Adhi Karya seperti dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia.

Sementara itu, Renny Soviahani, Kepala Divisi Properti dan Hotel APP menjelaskan, sebelumnya perusahaan menargetkan pembangunan empat hotel, yakni di Bekasi, Blok M, Surabaya, dan Bandung.

Di Blok M, ADHI mengembangkan GranDhika Blok M yang merupakan hotel berbintang empat. Proyek hotel di atas lahan seluas 2.740 m² ini akan memiliki 250 kamar dan 13 ruang pertemuan.

Selanjutnya, GranDhika Bekasi berada di satu kawasan dengan proyek superblok ADHI. Hotel tersebut merupakan hotel bertaraf bintang tiga dan rencananya akan memiliki 150 kamar. Sementara hotel di Medan tepatnya berlokasi di sebelah USU (Universitas Sumatera Utara).

Ketiganya direncanakan dapat mulai beroperasi tahun ini. Meski demikian, penyelesaian hotel di Bekasi diperkirakan akan memakan waktu lebih lama, karena selain terintegrasi dengan proyek superblok, juga terhubung dengan proyek monorel.

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita