39 Rabu, 19 Maret 2014 | 11:09:21

Puri Bali Tawarkan Grand Orange Condotel Pandawa

Puri Bali Tawarkan Grand Orange Condotel Pandawa

PT Puri Bali Sentosa tawarkan hotel bintang empat dengan sertifikat hak milik, Grand Orange Condotel Pandawa Beach Bali. Hotel ini terletak di kawasan wisata Pulau Dewata. Hotel ini rencananya dibangun di atas lahan seluas 3000 meter persegi. Total unit hotel yang ditawarkan terbatas atau hanya 129 unit.

"Hotel bintang empat dengan sertifikat hak milik di lokasi kawasan wisata ini dipasarkan dengan harga perdana sekitar Rp 856 juta dengan angsuran 48 kali tanpa uang muka dan bunga," ujar Ratdi Gunawan, GM Marketing Grand Orange Condotel Pandawa Beach Bali melalui siaran pers  di Jakarta, Selasa (18/3).

PT Puri Bali Sentosa disebut sebagai pengembang berpengalaman setelah sukses membangun 5 projek perumahan kelas menengah dan villa di Bali dalam beberapa tahun terakhir.

Dia menambahkan, serah terima unit hotel Grand Orange Condotel Pandawa Beach Bali ini direncanakan 24 bulan ke depan, terhitung sejak proyek diluncurkan.

Menurut dia, Bali merupakan kawasan wisata internasional yang menjanjikan untuk bisnis hotel, karena pangsa pasarnya wisatawan domestik dan internasional. Hingga kini, rata-rata tingkat okupansi hotel di Bali di atas 85%

"Hal ini mengindikasikan bisnis hotel di Bali sangat menguntungkan. Kami yakin tingkat okupansi serupa akan terjadi pada hotel ini," ungkapnya.

Dia mengatakan, Grand Orange Condotel Pandawa menawarkan rental guarantee 16% untuk dua tahun pertama. Sedangkan profit sharing diberikan mencapai  85% untuk tahun 3-10.

"Dengan investasi berkisar Rp 17-18 juta per bulan, investor dapat menjadi pengusaha hotel bintang empat di Bali," tutupnya. (hut)

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita