85 Rabu, 19 Maret 2014 | 11:08:22

50 Hotel Baru, Target Archipelago

50 Hotel Baru, Target Archipelago

Archipelago International, operator hotel, resort, dan residences, menargetkan pengoperasian puluhan hotel baru di Indonesia dalam kurun waktu dua tahun ke depan. Saat ini, Archipelago sudah mengoperasikan lebih dari 90 hotel berbintang dan hotel bujet.

“Kami targetkan dalam kurun waktu dua tahun ke depan, bisa mengoperasikan 50 hotel baru lagi,” kata Corporate Public Relations Manager Nita Janita Ekaniana, Jakarta, Selasa (18/3).

Tahun ini, Archipelago bakal mengoperasikan 20 sampai 25 hotel baru.

“Tahun ini yang sudah pasti akan beroperasi itu Aston Simatupang, Jakarta Selatan, Aston Kupang, dan juga Villa and Resort di Gili Trawangan. Akan ada empat hotel Fave baru juga tahun ini,” katanya.

Saat ini, lanjut dia, pihaknya akan tetap mengandalkan merek hotel Aston sebagai produk unggulan. Sebab, merek Aston ini sudah jauh lebih dikenal. Selain hotelnya cukup mewah, tambah Nita, kebanyakan konsumen lebih memilih penginapan yang nyaman dan eksklusif.

“Tahun ini kami akan tonjolkan Aston sebagai brand favorit kami, diharapkan ini diterima pasar,” jelasnya.

Namun demikian, Archipelago juga tetap memperhatikan dan fokus pada hotel bintang 2 atau 3 alias hotel bujet. Di Jawa, tingkat okupansi hotel bujet cukup besar, rata-rata di atas 50%.

“Di Jawa kami akan fokuskan pada hotel bujet karena permintaan akan penginapan ini terus meningkat," jelas Nita. (ID/imm)

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita