221 Selasa, 18 Maret 2014 | 09:40:08

GKIC Bangun Kawasan Hunian 180 Hektar di Manado

GKIC Bangun Kawasan Hunian 180 Hektar di Manado

Managing Director AKR Land Development Grand Kawanua International City (GKIC), Widijanto mengatakan GKIC selain menghadirkan rumah mewah juga membangun perumahan menengah-bawah.

"Perumahan menengah-bawah itu berupa 'Cluster Casa de Viola' sudah diluncurkan pada 17 November 2013," kata Widijanto, di Manado, Senin (17/3).

Menurut Widijanto, Cluster Casa de Viola berdiri di tanah seluas lebih kurang 10 hektare (ha), sesuai dengan namanya cluster ini memberikan kehidupan dengan nuansa taman yang dipenuhi aneka bunga, rerumputan hijau, rimbun dan sangat nyaman.

"Tipe hunian di Cluster Casa de Viola sangat cocok untuk keluarga-keluarga muda, karena dirancang sesuai dengan kebutuhan. Kami menciptakan Cluster Casa de Viola karena sangat memahami kebutuhan khususnya keluarga-keluarga muda di Manado dan Sulut pada umumnya," ujar Widijanto.

Mereka menginginkan rumah yang sesuai ukurannya, dengan desain dan interior modern minimalis, nyaman dengan sirkulasi udara menyehatkan, dan sangat ramah lingkungan.

Pembangunan Cluster Casa de Viola rencananya sekitar 330 unit untuk melengkapi celah pasar properti bagi kebutuhan perumahan khusus masyarakat Manado dan sekitarnya.

"GKIC dibangun pada kawasan 180 hektare ditujukan untuk memanjakan sebuah kehidupan lebih berkelas didukung berbagai fasilitas kelas dunia seperti lapangan golf internasional, Wedding Chapel, Office Park, Rumah Sakit standar Internasional, Sekolah Internasional," katanya.(*/hrb)

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita